Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Merek Terlaris Kedua, Nissan Livina Diskon Puluhan Juta

All New Nissan Livina
Sumber :

100kpj – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo merilis hasil penjualan mobil per Agustus 2020. Nissan secara mengejutkan menempati urutan kedua dari data wholesales Gaikindo, dengan catatan 6.829 unit, urutan pertama Toyota dengan angka 8.687 unit, posisi ketiga Daihatsu dengan 6.651 unit.

Jajaran produk yang dipasarkan untuk masyarakat beragam, salah satu jenisnya adalah multi purpose vehicle (MPV) all New Livina. Mobil itu merupakan hasil kolaborasi dengan merek otomotif Jepang lainnya. Tak heran tampilannya mirip dengan produk bernama Mitsubishi Xpander.

All New Nissan Livina Cross di diler muncul

Dari laman resmi Nissan Indonesia, diketahui ada lima varian All New Livina dipasarkan untuk masyarakat, yakni E MT Rp208,3 juta, EL MT Rp231,8 juta, EL AT Rp242,8 juta, VE AT Rp259,4 juta, dan yang paling tinggi VL AT Rp272,1 juta.

Baca juga: Aneh Betul, Tak Ada Avanza di Daftar 10 Mobil Terlaris per Agustus

Menurut salah seorang tenaga penjual dari diler Nissan yang dikutip dari Viva mengatakan, untuk memboyong mobil keluarga All New Livina konsumen bisa memilih tahun produksi 2019 maupun 2020. Asiknya lagi, ada diskon yang diberikan kepada calon konsumen yang nilainya puluhan juta Rupiah.

"All New Livina itu diskonnya bisa sampai Rp35 juta, ini yang NIK (Nomor Identitas Kendaraan) 2019. Kalau versi produksi tahun 2020, diskonnya kecil, cuma Rp10 juta," ujar sales yang enggan dipublikasikan namanya kepada VIVA Otomotif, Kamis 17 September 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic