Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sentil Anies Soal Pendapatan Orang Saat PSBB, Berapa Gaji Sopir Nikita

Nikita Mirzani
Sumber :

100kpj – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total pada Senin 14 September 2020. Namun keputusan tersebut diprotes artis Nikita Mirzani melalui media sosialnya.

Dalam akun pribadinya, artis dengan tubuh seksi itu membuat status Instagram Story dengan menyebut bahwa rencana Gubernur menerapkan PSBB bukan menjadi cara yang tepat untuk menekan penyebaran virus corona atau covid-19.

Baca juga: Anies Tarik Rem Darurat Ojek Online Enggak Boleh Angkut Penumpang

Nikita Mirzani

“Assalamualaikum, dear pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP saya Jakarta tapi alhamdulillah saya nggak pilih bapak. Boleh dong saya di sini menyampaikan suara sebagai masyarakat yang tinggal di Jakarta,” katanya  

Menurutnya, efek samping dari pembatasan sosial itu akan berdampak pada kondisi keuangan beberapa orang. Terutama bagi mereka yang mencari penghasilan harian, atau memiliki gaji yang terbilang minim untuk kebutuhan hidup.

“Mungkin untuk Bapak, saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan masalah besar. Tapi, gimana nasib mereka yang setiap bulan gajinya gak cukup buat bayar kontrakan? Sekolah anak & beli makan di tambah beli kuota buat belajar," tulisnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic