Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spek dan Harga Mobil Mewah Mercedes-Benz Sprinter yang Dipakai Anies-Cak Imin ke KPU

Mercedes-Benz Sprinter 415 CDI A1
Sumber :

100kpj –  Ada yang menarik saat pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin) saat ambil nomor urut untuk pilpres 2024 di Komisi Pemilihan Umum atau KPU, Selasa 14 November 2023.

Keduanya, menaiki mobil mewah Mercedes-Benz Sprinter. Nampak Capres dan Cawapres tersebut turun dari Sprinter berwarna hitam dengan pelat nomor B 777 AR sekitar pukul 19.00 WIB.  Mobil tersebut adalah van mewah dengan ukuran bongsor hingga sanggup membawa banyak penumpang.

Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Hal tersebut dilihat lampu dan kap mesinnya, kemungkinan besar kendaraan yang digunakan model Mercedes-Benz Sprinter 415 CDI A3. Kendaraan dengan jenis van ini dibanderol dengan harga Rp1.210.000.000 (off the road DKI Jakarta).

Mobil dari pabrikan asal Jerman ini sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Biasanya, Sprinter dipakai untuk layanan transportasi jarak jauh, mobil van VIP, hingga digunakan sebagai ambulans.

Fitur-fitur modern pun disematkan pada mobil ini, seperti LED High Performance, velg ringan 17 inci,engine startKeyless Go dan Thermotronic Automatic Climate Control. Kursi-kursinya pun sangat nyaman. Interior Sprinter memiliki ketinggian kabin 1,9 meter, membuat penumpang bisa berdiri sempurna tanpa harus menunduk.

Soal dapur pacunya, Mercedes-Benz Sprinter 415 CDI A1 dibekali mesin 4 silinder segaris 2.143 cc. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga maksimal 150 daya kuda pada 3.800 rpm dan torsi maksimal 330 Nm pada 2.100 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic