Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Anies Baswedan Naik Honda Beat saat Bikin SKCK Buat Pilpres 2024

Anies Baswedan naik Honda Beat
Sumber :

100kpj – Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan kedapatan naik motor matik Honda Beat saat kantor Loket Pelayanan Masyarakat Baintelkam Polri, Gedung Tripatra, Cilandak, Jakarta Selatan. Anies akan membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) untuk daftar Pilpres 2024 nanti.

Anies yang diusung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tiba di Baintelkam Polri pada Senin 25 September 2023 sekira pukul 11.45 WIB. Nampak, eks Gubernur DKI Jakarta itu dibonceng pakai Honda Beat.

Diapun tampak berboncengan dengan seseorang yang diduga seorang asistennya. Anies tiba memakai helm berwarna putih. "Diantar asisten," kata Anies kepada wartawan di lokasi.

Kata Anies, dirinya sengaja memakai motor untuk membikin SKCK karena jaraknya sangat dekat dengan rumahnya. Dia juga mengaku sudah menyerahkan seluruh berkas yang diperlukan untuk keperluan pendaftaran SKCK tersebut.

"Saya datang ke sini naik motor karena rumah saya paling 5-10 menit dari sini," kata Anies.

Anies Baswedan naik Honda Beat

Honda Beat sendiri merupakan motor paling laris dari Astra Honda Motor (AHM). Honda Beat pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia pada tahun 2008, dan dikenal paling ekonomis dan praktis.

Berita Terkait
hitlog-analytic