Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vietnam Punya Mobnas SUV Presiden, Esemka Udah Sampai Mana?

Mobnas Vietnam dan Esemka
Sumber :

100kpj – Perusahaan mobil nasional atau mobnas Vietnam, VinFast resmi meluncurkan SUV Presiden dengan tampilan mewah dan fitur mumpuni. Layaknya produk yang mereka luncurkan sebelumnya, LUX SA 2.0, mobil barunya itu juga diproduksi terbatas dengan jumlah sekira 500 unit.

Dinukil dari Paultan, Selasa 8 September 2020, VinFast SUV Presiden tampil gagah dengan aksen mematah di sejumlah bagian. Selain itu, ada nuansa sporty berkat bonnet scoop di dekat panel depan, serta bumper yang dilengkapi intake udara berukuran besar.

Baca juga: Deretan Mobil Esemka yang Belum Diluncurkan

SUV Presiden menggunakan lampu jenis LED yang dirancang sipit dan segaris dengan aksen krom pada gril. Sedangkan konsumen bisa memilih sendiri warna logo yang tersemat di wajah kendaraan. Bukan hanya itu, warna trim bumper juga bisa ditentukan berdasarkan keinginan pelanggan. Menarik sekali, bukan?

Secara dimensi, mobil tersebut mirip-mirip dengan BMW X7 yang wheelbase-nya berada di kisaran 3.133 mm. Itulah sebabnya, mereka mengklaim, SUV Presiden bisa memberi kenyamanan lebih bagi pengemudi atau penumpang lain di dalamnya.

Pada bagian interior, mobil itu terlihat mewah berkat kulit nappa premium yang melapisi seluruh kursi di ruang kabin. Konsumen juga bisa memilih sendiri warnanya, yakni coklat tua atau coklat muda. Detail lainnya pun dibuat sangat jeli untuk menguatkan kesan eksklusif pada kendaraan.

Berita Terkait
hitlog-analytic