Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Anjay, Ambulans Ditantang Balapan Nyaris Kecelakaan

Ambulans Ditantang Balapan Nyaris Kecelakaan
Sumber :

100kpj – Tampaknya kesadaran akan memberikan akses kepada kendaraan prioritas di jalan raya masih rendah, hal tersebut terbukti masih banyak perselisihan antara ambulans dan pengendara lain di jalan raya, yang disebabkan ambulans tidak diberi akses jalan oleh pengendara lain.

Kali ini viral di media sosial yang meperlihatkan sebuah video perselisihan antara ambulans dengan Honda Brio berwarna kuning, video tersebut diunggah oleh halaman Facebook bernama Paguyuban Ambulance Subang.

Baca juga: Toyota Kijang yang Menghalangi Ambulans Plat Nomornya Bodong?

Pengemudi Honda Brio Memancing Emosi Ambulans

Unggahan video tersebut disertai dengan tulisan yang membeberkan aksi ugal-ugalan pengemudi Honda Brio berwarna kuning, yang terjadi di jalan tol Cipali. Ketika anggota Paguyuban Ambulance Subang dari Puskesmas Kalijati yang akan merujuk pasien kritis dari RS PTPN Subang menuju RS Halim Perdana Kusuma.

"tepatnya di KM 72 arah Jakarta ada sebuah mobil Brio warna kuning plat no A 1450 BO kami memberi isyarat lampu supaya menepi kesebelah kiri,terus mobil Brio itu menepi,dan yang sangat disayangkan ketika ambulans melaju kencang, mobil Brio pun sama dengan menggeber" kan suaranya seolah-oleh mau mengajak balapan," tulis akun tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic