Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aksi Pria Buka Jalan Ambulans yang Terjebak Macet Jadi Sorotan

Viral pria berani buka jalan buat ambulans

100kpj – Ambulans menjadi salah satu kendaraan yang mendapatkan perirotas di jalan raya. Namun nyatanya mobil pengangkut jenazah, atau orang sakit tersebut tetap kesulitan mendapatkan akses jalan, meski sirine sudah dinyalakan.

Cukup banyak video ambulans yang viral di media sosial akibat tidak mendapatkan perioritas di jalan raya saat membawa pasien. Salah satu yang terbaru adalah aksi seorang pria membantu ambulans menembus kemacetan.

Baca juga: Video Viral Ambulans Salip Rombongan Mobil Presiden Jokowi

Melansir unggahan video Instagram @viralsekali, Jumat 8 Oktober 2021, terlihat seorang pria sedang mengatur lalu lintas untuk membantu mobil darurat itu keluar dari kemacetan, atau mendapatkan akses jalan.

"Selalu diberi kesehatan dan keselamatan dimanapun buat orang baik.. Ammin," tulis status dalam unggahan tersebut.

Pria yang tidak diketahi identitasnya itu mengenakan jaket berwarna hitam oranye, dan berlari untuk mendahului ambulans dengan meminta pengguna mobil dan motor yang ada disekitar agar menepi untuk memberikan jalan.

Sekilas dalam tayangan itu tampak arus lalu lintas stagnan karena ada mobil besar parkir di pinggir yang membuat jalan menyempit seperti bottle neck.  Namun pria itu terus berlari di tengah-tengah lajur hingga ke ujung sumber kemacetan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic