Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Klarifikasi Polisi Viral yang Tilang Motor Pengawal Ambulans di Jaksel

Polisi tilang motor pengawal ambulans
Sumber :

100kpj –  Viral di media sosial belakangan ini sebuah video yang memperlihatkan pemotor pengawal ambulans disetop polisi saat ambulans tengah membawa pasien, dan dikenai tilang. Hal ini langsung menimbulkan pro kontra di masyarakat.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @Seputar_Jaksel, nampak pengendara sepeda motor itu sedang membuka jalan bagi ambulans yang membawa pasien ke rumah sakit. Mobil ambulans dengan suara sirene dikawal dua pengendara sepeda motor di depannya.

Namun pengendara yang mengemudikan ambulans itu tiba-tiba dihentikan polisi. Salah satu pengguna sepeda motor berwarna merah yang mengawal ambulans diminta polisi untuk pindah, padahal ambulans sedang bawa pasien.

Polisi tilang motor pengawal ambulans

Menurut sumber, pengawal ambulans tersebut diberhentikan oleh polisi di kawasan Kuningan, Jaksel pada Senin 11 Desember 2023 pukul 07.55 WIB. Benar saja, aksi polisi tersebut sontak membuat sopir ambulans murka.

Mengingat, pengawal yang ditilang itu tugasnya memang untuk mengawal sopir ambulans. Lebih lanjut, dalam tayangan tersebut nampak pengguna motor merah yang mengawal ambulans diminta untuk minggir ke tepi jalan oleh polisi.

"Saya lagi bawa pasien. Tolong dong nih lagi bawa pasien nih," kata sopir ambulans yang merekam video.

Berita Terkait
hitlog-analytic