Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Relawan Jatuh dari Motor saat Mengawal Ambulans, Netizen: Banyak Gaya

Motor Mengawal Ambulan
Sumber :

100kpj – Viral video di sosial media yang memperlihatkan aksi relawan ambulans yang mengalami kecelakaan dari sepeda motor. Relawan tersebut hendak mengawal ambulans yang diduga sedang menuju satu rumah sakit.

Salah satu yang mengunggah video tersebut ada akun instagram @andreli_48. Dalam video tersebut terlihat relawan yang sedang melakukan pengawalan terhadap ambulans mencoba berdiri di atas motor.

Dalam kondisi motor yang agak ngebut, relawan itu berdiri dari posisi duduknya. Tak berselang lama, pengendara itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Beberapa masyarakat yang berada di sekitar langsung sigap menolong relawan ambulans tersebut untuk menepi ke pinggir jalan.

Relawan saat kawal Ambulans

Hal tersebut membuat netizen geram dan protes terhadap relawan ambulans tersebut. Relawan tersebut dinilai terlalu banyak gaya dalam mengawal Ambulans. "Banyak gaya, bukan mempercepat tp malah menghambat," ujar salah satu komentar netizen.

"Motor sendiri rusak, mobil yg ditabrak rusak musti gantiin, perjalanan ambulan terhambat, badan sakit, jd viral dan bikin malu," timpal komentar lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic