Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keunggulan dari MG HS yang Dijual dengan Harga Rp429,8 Juta

MG SH
Sumber :

100kpjMG Motor Indonesia hari ini Kamis, 13 Agustus 2020 resmi meluncurkan MG HS, sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) premium yang sporty dan elegan. Kehadiran produk kedua dari mobil China-Inggris ini, semakin mengukuhkan komitmennya di pasar otomotif Indonesia.

MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp369.800.000 (OTR Jakarta), sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp429.800.000 (OTR Jakarta). Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic adalah empat warna yang dapat dipilih untuk merefleksikan kesan sporty, berkelas, dan elegan.

Baca juga: Beda Dengan Wuling, MG Motor Butuh 1 Tahun Untuk Produksi Mobil di RI

MG HS

Keunggulan Mesin yang Andal dan Desain yang Mewah

MG HS menggunakan mesin berkapasitas 1,5L Turbo yang dapat menghasilkan torsi maksimum sebesar 250 Nm. MG HS juga menyediakan lima ragam moda  mengemudi, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, & Custom, yang dapat dipersonalisasi untuk semakin memberikan kontrol & kebebasan penuh dalam berkendara.

MG HS secara khusus dirancang oleh tim desainer yang berpusat di Birmingham, Inggris, MG HS memamerkan kemewahan pada sisi eksterior melalui star rider grille yang elegan pada sisi depannya. Selain itu, silver brush finish yang menghiasi bingkai pendingin udara, area konsol, hingga tuas transmisi semakin mempertegas kesan mewah

Berita Terkait
hitlog-analytic