Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Ferrari Langka, Isi Garasi Ketua MPR Bikin Sobat Miskin Menjerit

Bambang Soesatyo dengan Impala miliknya

100kpj – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo, selain politikus juga dikenal sebagai sosok yang cinta akan dunia otomotif. Tak heran bila koleksi mobil dan motornya pun cukup fantastis dan bikin para sobat miskin menjerit.

Bahkan, pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut didapuk sebagai Duta Modifikasi. Selain itu, dia juga menjadi salah satu pemilik pertama mobil listrik di Indonesia, yakni Tesla Model S dan Tesla Model X.

Baca Juga:
Isi Garasi Suami Jaksa Pinangki, Kombes Pol Napitupulu Yogi Yusuf

Relawan Ranjau Paku: Selalu Ada Tambal Ban Dekat Lokasi Sebaran Paku

Tertarik Beli Rantis Maung Pindad yang Viral, Begini Caranya Pesannya

Keduanya diimpor langsung dari Amerika Serikat, dengan biaya masing-masing lebih dari Rp1 miliar. Namun ternyata, dua mobil tersebut bukanlah kendaraan paling mahal yang dimilikinya.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara di Komisi Pemberantasan Korupsi, ada 13 kendaraan di garasinya, dan semuanya mewah. Dari 13 kendaraan yang ia laporkan, diketahui ada dua sepeda motor Harley-Davidson dan sisanya kendaraan bermotor roda empat.

Dua dari mobil miliknya, berjenis sport buatan Italia. Yang pertama Lamborghini buatan 2012, dan satu lagi Ferrari dengan tahun pembuatan yang sama. Uniknya, kedua mobil tersebut juga bukan yang paling mahal di garasinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic