Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap Mendarat di RI, MPV Mewah Ini Bakal Bikin Kijang Innova Gerah

Kia Carnival baru siap meluncur di Indonesia
Sumber :
KIA

100kpj – Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) memang memiliki kue terbesar di pasar Indonesia. Setiap produsen menawarkan berbagai produk sejenis, mulai dari kelas bawah, sampai menengah atas dengan desain dan spesifikasi yang berbeda-beda.

Untuk MPV kelas menengah Toyota Kijang Innova masih menjadi penguasa pasar. Beberapa produk pendatang baru belum ada yang mampu menyainginya. Oleh sebab itu, Kia telah menyiapkan produk barunya yang akan membuat Kijang Innova gerah.

Baca Juga:
Biaya Sewa Rp19 Juta Per Jam, Begini Mewahnya Helikopter Ketua KPK

Raffi Ahmad Mau Huracan Evo untuk Gantikan Lamborghini yang Terbakar

Kia Motors Corporation terang-terangan merilis gambar utuh Carnival baru. Menurut rilis yang diterima 100KPJ, Kamis 25 Juni 2020, MPV mewah tersebut baru akan dijual di Korea Selatan pada kuartal ketiga 2020, setelah itu baru akan menyusul pasar Indonesia.

Memang tidak ada penjelasan detil soal waktu peluncuran Carnival di Tanah Air, namun jika melihat sepsifikasi yang ditawarkan cukup menggairahkan. Mobil dengan nama lain Sedona itu memiliki desain eksterior elegan, berkat beberapa ubahan.

Menampilkan ciri khas grill model hidung macan, dengan pilar A lebih terlihat rendah, dan kap mesin yang panjang. Jarak sumbu roda juga diperpanjang agar ruang kabin penumpang lebih lega, dan mendapatkan bentuk dinamis dari sebuah MPV.

Berita Terkait
hitlog-analytic