Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dorce: Saya Ingin Jadi Sopirnya Raffi Ahmad, Pengen Bawa Rolls Royce

Dorce Ingin Jadi Sopirnya Raffi Ahmad
Sumber :

100kpjRaffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik, kali ini bukan soal mobil atau keluhannya tentang listrik di rumahnya. Tapi Dorce Gamalama yang mengaku meminta pekerjaan kepada Raffi, untuk menjadi sopirnya seorang Sultan Andara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dorce pada akun Instagram pribadinya, aktris 56 tahun itu mengungkapkan bahwa dia telah mengirim pesan ke Raffi Ahmad agar menerimanya sebagai seorang supir. Sejak bulan puasa kemarin, Dorce dan Raffi saling berkomunikasi lewat SMS mengenai masalah pekerjaan.

“Saya bilang ‘Fi, bunda mau kerja sama kamu deh jadi supir’. Tapi Raffi kayak gak percaya gitu, aku sih serius. Bener deh. Pengen kerja sama Raffi. Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil. Raffi kan mobilnya banyak,” kata Dorce yang dikutip dari IntipSeleb Senin 8 Juni 2020.

Dorce Ingin Jadi Sopirnya Raffi Ahmad

Mendengar curahan hati Dorce, suami dari Nagita Slavina ini mengatakan bahwa dia meminta persetujuan sang istrinya terlebih dahulu. Namun, aktris senior itu hingga saat ini belum mendapatkan konfirmasi lagi terkait pekerjaan yang ia lamar.

“Kenapa sih Raffi gak mau nerima aku sebagai supir? Insya Allah aku gak nyolong, aku jujur, aku amanah mudah-mudahan. Aku betul-betul bisa bekerja sama Raffi sebagai supir. Kepengin banget. Padahal, ada Baim ada yang lain-lain tapi kenapa kok hatiku kepengin banget kerja sama Raffi,” lanjutnya.

Aktris sekaligus penyanyi ini juga mengaku bahwa dia bermimpi didatangi oleh orangtuanya agar bertandang ke rumah Raffi untuk pekerjaan tersebut. Namun, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini masih belum yakin dan percaya dengan apa yang dikatakan oleh Dorce.

Berita Terkait
hitlog-analytic