Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan Luncurkan SUV Baru, Harga Jauh Lebih Murah dari Xpander

Nissan Kicks
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda empat asal Jepang, Nissan, resmi meluncurkan SUV terbaru dengan nama Kicks. Kendaraan bertubuh gagah itu hadir dengan dua pilihan mesin berbeda, yakni berkapasitas 1.500cc dan juga 1.300cc turbo.

Dilansir dari Motobeam, Rabu 20 Mei 2020, secara tampilan, Nissan Kicks terbaru dirancang membulat dengan aksen mematah di beberapa bagian. Sedang pada sisi depan, wajahnya nampak kalem dengan gril menggantung dan headlamp yang dibuat agak memanjang.

Baca juga: Pesaing Avanza Seharga Rp160 Jutaan Mulai Dikirim ke Diler-diler di RI

Sedang pada bagian fitur, produk terbaru Nissan itu telah dibekali sederet teknologi kekinian, mulai dari lampu depan berjenis LED proyektor, hingga layar sentuh multimedia dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

suv murah

Selain fitur hiburan, pabrikan juga menyematkan Kicks dengan berbagai fitur keamanan, misalnya seperti stability management system, electronic stability control, traction control system, hill start assist, serta cruise control.

Bergeser ke dapur pacu, seperti yang telah disinggung di awal, Nissan Kicks dibenamkan mesin bensin 1.5 liter dengan transmisi manual lima-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 104,5 daya kuda dan torsi puncak 142 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic