Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan akan Hadirkan 19 Mobil Listrik Baru hingga 2030

Mobil listrk Nissan di IEMS 2022
Sumber :

100kpj – Nissan telah mempersiapkan jajaran mobil listriknya hingga 2030. Disebutkan bakal ada 19 model tambahan untuk kendaraan ramah lingkungan tersebut guna bersaing dalam era elektrifikasi secara globa.

Mengutip dari Arena EV, Selasa 28 Februari 2023, Nissan akan memiliki 27 kendaraan ramah lingkungan jika dihitung secara keseluruhan dengan yang sudah ada hingga saat ini.

Akan tetapi, Nissan belum bisa menjelaskan secara detail akan mobil barunya itu. Akan tetapi, disebut-sebut bila Nissan amempersiapkan satu kendaraan elektrifikasi, yaitu Nissan Leaf generasi ke-3 yang berubah menjadi crossover dikabarkan sedang dalam perjalanan.

Nissan Leaf

Tak cuma itu, Nissan juga dikabarkan akan menghadirkan versi listrik dari Nissan Juke dan Nissan Qashqai. Sebelumnya, Nissan cukup sukses dengan e-power X-Trail baru,

Nissan juga memiliki rencana untuk menghadirkan versi listriknya antara tahun 2025 dan 2027. Selain itu, ada EV perkotaan yang dirancang khusus untuk Afrika Selatan, yang mungkin memiliki basis dari Renault 4 listrik baru.

Nissan juga akan meluncurkan EV baru khusus untuk pasar China pada 2024. Perusahaan juga berencana untuk menjual lebih sedikit kendaraan lama. Pada tahun 2026 Nissan mengharapkan setidaknya 44 persen dari penjualannya secara global berasal dari mobil listrik.

Berita Terkait
hitlog-analytic