Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bulan Depan Raffi Ahmad Keluarkan Duit Banyak, Bayar Pajak Rolls Royce

Rolls-Royce Raffi Ahmad
Sumber :

100kpjRolls Royce memang merupakan mobil mewah dan mahal, meski tak bisa sembarangan orang bisa membeli mobil tersebut karena harganya selangit. Namun ada saja konsumen di Indonesia yang memiliki mobil produksi Inggris tersebut. Bahkan ketika kondisi ekonomi nasional yang saat ini diakui kurang baik, tetapi bukan halangan untuk memboyong Rolls Royce ke dalam garasi rumahnya.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang dikenal sangat menggilai mobil-mobil mewah tak terkecuali Rolls Royce Ghost Series I, yang kini juga bertengger di garasinya. Yup Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis dengan pendapatan yang cukup fantastis, tak ayal bila dirinya banyak mengoleksi mobil mewah.

Belakangan mobil Rolls Royce Ghost Series I milik Raffi Ahmad, belakang ini viral dan seliweran di YouTube, pasalnya selain tawaran Andre Taulany yang ingin menukarnya dengan sebuah rumah di kawasan Bintaro atau Pondok Indah, mobil mewah tersebut jua pernah ditawarkan Raffi Ahmad untuk ditukar dengan mobil oplet milik Rano Karno, yang ikonik dalam film Si Doel Anak Sekolahan, hingga mobil tersebut yang dijadikan taruhan kala bermain playstation dengan Denny Cagur.

Logo Rolls-Royce Spirit of Ecstasy

Bahkan kocaknya, hari pertama mobil tersebut parkir di garasi rumah Denny Cagur, Rolls Royce tersebut dijadikan tempat untuk menjemur kasur, handuk hingga kerupuk. Kasur ditaruh di bagian atas mobil, sedangkan handuk ditempatkan di pintu yang terbuka. Terakhir kerupuk dan ranginang di simpah di atas kap mesin Rolls-Royce.

"Day 1, pemandangan pagi ini di teras rumah. Bawa kemana ya mobil keren ini? Ada usul..? Mau tau seminggu ini mobilnya gue apain aja? Subscribe ya biar gak ketinggalan infonya.," ujar Denny Cagur di akun Instagramnya.

Rolls-Royce Raffi Ahmad
Berita Terkait
hitlog-analytic