Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nagita Setuju Rolls-Royce Raffi Ahmad Ditukar Rumah Andre Taulany

Raffi Ahmad
Sumber :

100kpj – Banyak tayangan menarik ditampilkan oleh para selebritis di channel Youtube pribadinya. Namun yang selalu menjadi sorotan netizen, ketika Raffi Ahmad dan Andre Taulany berkolobarasi untuk membahas kendaraan milik mereka.

Sebelumnya Andre berhasil memviralkan mobil klasik Mini Morris MK1 miliknya setelah diboyong Raffi seharga Rp700 juta. Mobil buatan Inggris lansiran 1961 tersebut menjadi perbincangan mengingat harga jualnya yang fantastis.

Bahkan Baim Wong berani menebus Mini Morris tersebut dari Raffi sebesar Rp1 miliar, namun tidak mendapatkan restu istrinya. Sehingga mobil lawas itu jatuh ke tangan Denny Cagur dengan harga yang tak kalah tinggi dari penawaran Baim.

Memang tidak disebutkan angkanya, namun setibanya di garasi rumah, Santi Widihastuti istrinya Denny ngamuk bukan kepalang. “Baru hari pertama, ngamuk-ngamuk bini gue. Padahal, kalau beli apa-apa, bini gue enggak pernah semarah itu,” katanya.

Setelah mobil antik tersebut, kini giliran Raffi yang ingin mendulang pundi-pundi dari Rolls-Royce Ghost miliknya. Secara bersamaan mereka mengunggah konten yang membahas Rolls-Royce tersebut, namun dengan konsep, atau judul berbeda-beda. 

Di channel Denny, mobil yang kerap digunakan Kerajaan Inggris tersebut dipinjamkannya selama satu minggu karena kalah taruhan game bola. Sementara Andre menawar mobil tersebut agar ditukar rumah di kawasan Bintaro, atau Pondok Indah.

Raffi Ahmad
Berita Terkait
hitlog-analytic