Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Luhut Klaim Tak Pernah Tunda Penyetopan Operasional Bus AKAP

Luhut Binsar
Sumber :

100kpj – Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mendapat kecaman dari masyarakat lantaran dinilai menunda penyetopan operasional bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Sebab, keputusan itu membuat potensi penyebaran virus corona atau Covid-19 menjadi lebih besar.

Namun, pada sesi wawancara di salah satu televisi swasta yang dipandu jurnalis senior, Rosiana Silalahi atau Rosi, Luhut berupaya meluruskan apa yang menjadi polemik selama sepekan terakhir. Termasuk tuduhan yang menyebut bahwa ia telah bersikap ‘sok berkuasa’ layaknya The Real President.

“Contoh kecilnya begini, Pak Luhut. Sudah ada rekomendasi yang akan digodok, difinalkan, soal pembatasan atau penghentian bus antarkota, antarprovinsi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” buka Rossi, dikutip Senin 6 Maret 2020.

“Nah katanya, karena Pak Luhut, makanya itu batal semua. Man behind all the the scenes (pria di belakang layar). The Real President,” tambahnya.

Luhut Binsar Pandjaitan

Luhut menegaskan bahwa informasi yang disampaikan Rosi tidak benar. Luhut mengaku tidak pernah membatalkan rencana pembatasan atau penghentian bus antarkota maupun bus antarprovinsi.

“Suruh aja yang ngomong itu datang ke saya dan buktikan, nanti saya cium tangannya,” tegas Luhut.

Berita Terkait
hitlog-analytic