Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dijual Murah dan Masih Apik, Warga Ramai-ramai Beli Sedan Bekas Taksi

Sedan Bekas Taksi
Sumber :

100kpj – Kendati saat ini pasar roda empat sedang dikuasai MPV dan SUV, namun konsumen Tanah Air tak begitu saja meninggalkan mobil jenis lain. Salah satu yang masih diserbu peminat, ialah sedan.

Director of Marketing OLX Indonesia, Ichmeralda Rachman menyebut, di pasar mobil bekas, antusiasme masyarakat Tanah Air membeli kendaraan jenis tersebut juga masih tinggi. Bahkan, mengacu pada data platform penjualan alat transportasi, ada kenaikan pada permintaan dan listing mobil sedan bekas, terutama Toyota Limo.

“Terjadi lonjakan sebesar 64 persen pada permintaan mobil Toyota Limo di OLX, dari 17.204 pengguna melakukan pencarian terhadap mobil Toyota Limo di bulan Januari 2020, menjadi 28.175 pencarian di bulan berikutnya, Februari 2020," ujarnya melalui siaran pers yang kemudian dimuat kantor berita Antara, dikutip Jumat 27 Maret 2020.

Baca juga: Daftar 10 Mobil Bekas Murah, Modal Rp50 Jutaan Dapat Kijang atau CR-V

Tetapi peningkatan persentase permintaan yang masif ini tidak diikuti dengan jumlah listing yang berimbang, meski jumlahnya juga meningkat.

"Di bulan Februari 2020, jumlah listing Toyota Limo berada di angka 447, naik sebesar 40 persen dari Januari 2020 yang berada di angka 319," tutur Ichmeralda.

mobil taksi bekas
Berita Terkait
hitlog-analytic