Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar 10 Mobil Bekas Murah, Modal Rp50 Jutaan Dapat Kijang atau CR-V

Mobil bekas
Sumber :

100kpj – Mobilitas dan gaya hidup menjadi salah satu alasan seseorang ingin memiliki mobil. Selain itu dari sisi kenyamanan, kendaraan roda empat kerap menjadi pilihan karena penggunanya tidak akan kehujanan atau kepanasan.

Namun untuk meminang mobil baru Anda akan merogoh kocek lebih dalam, maka salah satu caranya adalah kredit. Tapi sebagian orang ada yang tidak suka memiliki cicilan, maka meminang mobil bekas menjadi jalan alternatif.

Selain harganya terjangkau, mobil bekas pakai yang beredar di pasaran memiliki banyak model yang dapat dipilih. Maka tidak heran sampai saat ini mobil seken masih diminati, terlebih bagi mereka yang enggan terlilit hutang lising.

Meski memiliki uang Rp50 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan banyak pilihan mobil bekas. Padahal dengan nominal tersebut, seharusnya hanya untuk melunasi TDP (Total Down Payment) ketika memilih untuk beli mobil baru dari diler.

Lantas seperti apa wujud mobil dengan banderol tersebut?

Manager Senior busa mobil bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan, mobil bekas yang beredar di pasaran jenisnya banyak. Untuk yang memiliki uang Rp50 jutaan saja bisa memiliki mobil, namun tergantung tahun produksi.

Mobil bekas
Berita Terkait
hitlog-analytic