Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kasus Ferrari Tabrak Motor dan Taksi di Senayan Berakhir Seperti Ini

Spesifikasi Ferrari 458 yang kecelakaan
Sumber :

100kpj – RAS (29 tahun) yang merupakan pengendara mobil Ferrari maut sampai menabrak lima kendaraan di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta Pusat, bakal bertanggung jawab kepada para korbannya. Maka itu, Polisi menyebut kasus ini berakhir damai.

“Untuk RAS-nya mau bertanggung jawab penuh,” kata Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Diella Kartika Artha kepada wartawan.

RAS disebut kooperatif dan tak melarikan diri terkait kecelakaan tersebut. ",Tidak ada berpikiran melarikan diri dan kooperatif yang bersangkutan,” kata dia.

Salah satu korban yang terlibat dalam kecelakaan itu, Danang Prasetyo (27) menambahkan, RAS sudah menyelesaikan kasus dengan cara damai alias kekeluargaan. Dia menyebut RAS tidak ditahan meski tersangka.

“Enggak (ditahan) sih, karena kita para korban berdamai secara kekeluargaan,” ucap Danang. Seperti diketahui, terjadi kecelakaan beruntun di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023 dini hari.

Satu mobil Ferrari nampak ringsek usai terlibat kecelakaan tersebut. Dalam video yang beredar di sosial media, disebutkan pengendara mobil Ferrari itu menabrak lima kendaraan. Nah, dikabarkan sebanyak dua orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic