Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Ini Lebih Banyak Disewa Perusahaan Buat Operasional

Mobil bekas
Sumber :

100kpj – Setiap perusahaan memiliki kebijakan berbeda-beda untuk kebutuhan operasional. Salah satunya menyediakan kendaraan untuk mobilitas karyawan, ada sistem sewa, atau sekadar memberikan voucher taksi.

Untuk sistem sewa, perusahaan bekerja sama dengan penyedia jasa rental mobil, dan memiliki perjanjian khusus soal tengat waktu pemakaian mobil, dan pemilih unit sesuai kebutuhan perusahaan.

All New Avanza dan All New Veloz

Sistem sewa tersebut tentunya ada banyak pilihan, misalnya jasa rental itu hanya menyediakan mobil, sedangkan untuk servis atau terjadi kerusakan ditanggung konsumen yang menggunakan mobil tersebut.

Tapi ada juga yang menawarkan paket khusus, termasuk biaya perawatan hingga garansi, sehingga perusahaan sebagai pihak penyewa tidak perlu khawatir saat terjadi kerusakan, atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Salah satu jasa sewa mobil dengan sistem bisnis to bisnis yang menyediakan paket lengkap tersebut adalah MPMRent, yang merupakan anak usaha PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX).

MPMRent memiliki armada 15.800 unit, dengan jumlah driver sebanyak 1.700 orang. Jaringan bisnis mereka saat ini tersebar di sejumlah daerah di Indonesia dengan total 866 workshop, termasuk rekanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic