Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Armada Baru Taksi Blue Bird Meluncur, Apa Istimewanya

Toyota Transmover Blue Bird
Sumber :

100kpj – Bluebird merupakan perusahaan taksi terbesar di Indonesia, sudah banyak jenis mobil yang mereka pakai sebagai armadanya. Mobil-mobil yang mereka gunakan akan diremajakan, taau diganti setiap lima tahun sekali.

Seperti yang dilakukan sebelum menutup akhir tahun ini, PT Blue Bird Tbk memperkenalkan armada barunya, yaitu All New Avanza Transmover. Mobil MPV itu menggantikan Avanza lama yang masih penggerak belakang.

PT Blue Bird Tbk, Toyota Transmover

”Hal ini merupakan bagian dari komtimen perusahaan seperti yang tersampaikan dalam kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia), salah satunya penggunaan armada baru, dan peremajaan setiap 5 tahun sekali,” ujar Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono dikutip dari keterangannya, Selasa 12 Desember 2023.

Perusahaan taksi itu menggandeng Auto2000 sebagai jaringan diler Toyota untuk menyediakan unit Transmover generasi terbaru itu. Namun tidak ada informasi terkait jumlah unit yang mereka pesan untuk peremajaan armadanya.

Chief Executive Auto2000, Jap Ernando Demily mengatakan, kerja sama antara Bluebird dann oerusahananya sudah berlangsung lama, artinya penyediaan unit Transmover yang dipesan khusus taksi itu bukan hal baru.

“Sebagai mitra dalam pembelian armada taksi, kami selalu siap mendukung Bluebird dalam memberikan layana yang andal kepada pelanggan,” kata Ernando.

Berita Terkait
hitlog-analytic