Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Corona Paksa Kebut-kebutan Fast & Furios 9: The Fast Saga Ditunda

Fast and Furios 9
Sumber :

100kpj – Para pecinta otomotif dan film-film action, tentunya sudah tak asing dengan film Fast and Furious. Sayangnya, aksi kebutan-kebutan di sekuel ke-9 yang diberi judul F9: The Fast Saga, harus ditunda karena wabah virus corona.

Tentunya, aksinya Dominic Toretto cs dalam film Fast And Furios 9 sudah sangat dinantikan banyak pihak. Rencana film ini bakal ditayangkan pada 22 Mei 2020.

Baca Juga: Intip Deretan Mobil dan Motor Keren di Fast & Furios 9: The Fast Saga

Akan tetapi, virus corona atau covid-19 yang membahayakan banyak orang di beberapa negara memaksa film ditunda rilisannya. Kini film yang dibintangi oleh Vin Diesel dkk itu bakal dimundurkan sampai setahun, yakni ke 2 April 2021.

Toyota Supra di Fast & Furious 9


Pemunduran film karena takut dengan ancaman penularan virus corona, di tempat-tempat ramai. Belum lagi, beberapa negara sudah mengambil keputusan untuk melakukan lockdown dan pembatasan beragam aktivitas.

"Kami tahu ada kekecewaan harus menunggu lebih lama lagi, keputusan ini dibuat karena kami mengedepankan keselamatan semua orang. Pemindahan (jadwal) ini membuat keluarga global kami di seluruh dunia akan bisa merasakan pengalaman yang sama bersama-sama," demikian pernyataan di akun Twitter resmi F9.

Walau sudah tak ada Paul Walker, namun film ini sangat dinantikan usai kemunculan trailernya. Selain aksi ngebut-ngebutan dan mobil-mobil hebat, ada juga yang bikin penasaran.

Baca Juga:
Honda PCX Ini Lebih Unggul dari Yamaha NMAX, Mau?

Ngerinya R-Fuchs 2, Mobil Perang asal Jerman yang Diklaim Antikiamat

Ini Mekanisme dan Biaya Bikin SIM Internasional

Ternyata Nama Avanza dan Xenia Bukan Berasal dari Jepang

Ingin Urus Bea Balik Nama Secara Gratis? Ini Syaratnya

Berita Terkait
hitlog-analytic