Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kenapa Pintu Depan Bus Sebelah Kanan Tidak Ada?

Pintu Depan Bus
Sumber :

100kpj – Keberadaan bus di Indonesia saat ini memang cukup menggoda, kesan modern dan mewah begitu terasa. Apalagi saat ini tak sedikit perusahaan bus yang rela mengeluarkan kocek lebih dalam untuk membeli bus baru, demi keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Disamping itu, secara kualitas bus buatan perusahaan karoseri Indonesia sesungguhnya tidak kalah dengan buatan Eropa, Jepang, atau negara-negara lain. Alasannya, karoseri bus buatan lokal memiliki kualitas yang sesuai dengan kondisi di Indonesia, meski buatan luar negeri mungkin lebih unggul dari sisi pengembangan inovasi dan teknologi yang disematkan pada kendaraan.

Bus buatan karoseri Indonesia dinilai berkualitas lebih baik, karena strukturnya dirancang sesuai dengan kondisi infrastruktur jalan di Indonesia, seperti contoh bus bikinan karoseri Indonesia sangat memperhatikan efek body twisting, body rolling, dan vibration.

Baca juga: Volvo Bawa Bus Premium B11R ke Jakarta

Belum lagi, bagi sebagian masyarakat di Indonesia, ketergantungan terhadap angkutan umum masih sangat tinggi, untuk mendukung mobilitas mereka. Sehingga, keberadaan sarana angkutan umum yang memadai sangat dibutuhkan. 

Artinya secara bisnis, sarana angkutan umum ini masih menjadi pasar yang seksi makanya enggak heran jika perusahaan bus juga berusaha menarik minat masyarakat untuk naik bus dengan menyuguhkan tampilan bus yang modern dan fasilitas yang mewah.

Pintu Depan Bus
Berita Terkait
hitlog-analytic