Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

AHM Berangkatkan 2.559 Konsumen Mudik ke Kampung Halaman Gunakan 59 Bus, Towing 1.109 Motor Honda

AHM Berangkatkan 2.559 Konsumen Mudik ke Kampung Halaman

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memberangkatkan konsumen dalam program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) ke kampung halaman pada lebaran 2024, Sabtu 6 April 2024. Di tahun ke-16 penyelenggaraan MBBH ini, tercatat diikuti oleh 2.559 pemudik dan juga mengangkut ribuan lebih unit motor milik para pemudik tersebut.

Untuk MBBH tahun ini, terdapat dua kota tujuan dengan rute Jakarta-Yogyakarta dan juga Jakarta-Semarang. Sebanyak 59 bus eksekutif disiapkan untuk mengantar para perserta MBBH 2024. Mereka diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu pagi.

Sebanyak 1.599 konsumen diberangkatkan dengan tujuan Yogyakarta, sementara itu 960 pemudik diberangkatkan dengan tujuan Semarang. AHM terus berkomitmen menjaga keselamatan konsumen selama mudik dengan mengangkut juga sepeda motor Honda milik peserta agar tetap dapat menjadi teman berkendara di kampung halaman.

AHM memberangkatkannya lebih awal sebanyak 1.109 unit sepeda motor peserta MBBH menggunakan 28 truk sejak Kamis lalu dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan perusahaan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk konsumen, salah satunya melalui MBBH yang sudah menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahun oleh konsumen setia Honda.

AHM Berangkatkan 2.559 Konsumen Mudik ke Kampung Halaman

”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik dengan fasilitas yang nyaman dan aman. Semoga para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat menikmati kampung halaman bersama sepeda motor Honda tercintanya,” ujar Antok pada wartawan, Sabtu 6 April 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic