Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cititrans Luncurkan Bus AKAP Premium, Ini Rute dan Harganya

Bluebird luncurkan Cititrans Busline
Sumber :

100kpj –  Bluebird Group kini resmi menghadirkan memperkenalkan Cititrans Busline di Jakarta, Kamis 1 April 2024. Bus antarkota antarprovinsi (AKAP) ini menawarkan fasilitas yang mewah, kenyamanan dan keamanan dengan armada yang terstandarisasi, pengemudi profesional, dan kemudahan aksesibilitas.

“Kami mengerti bahwa kenyamanan dan keselamatan adalah prioritas utama konsumen. Dengan meluncurkan Cititrans Busline, kami membawa standar baru dalam kenyamanan perjalanan antarkota antarprovinsi. Ini bukan hanya tentang perjalanan, tapi juga tentang pengalaman yang mengesankan di sepanjang perjalanan," ujar Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono, dalam keterangan resminya ke 100KPJ.

"Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi setiap penumpang. Dengan Cititrans Busline, kenyamanan dan kemewahan tak lagi menjadi impian, melainkan bagian dari perjalanan," lanjutnya.

Cititrans Busline menggunakan Jetbus 5 Super High Deck yang memiliki ruang interior luas dan tinggi, fitur melimpah, dan sistem keamanan canggih, konsumen akan merasakan sensasi eksklusif layaknya naik pesawat.

Diklaim sebagai pertama di Indonesia, yang dikembangkan khusus untuk kenyamanan konsumen. Cititrans Busline menawarkan dua pilihan kelas, yaitu Suites dan Super Executive. Kelas Suites memiliki desain tempat duduk private compartment yang terinspirasi dari kursi pesawat business class.

Bluebird luncurkan Cititrans Busline

Kelas Super Executive dilengkapi tempat duduk dengan ruang kaki yang luas. Kenyamanan penumpang semakin lengkap dengan berbagai fitur dan fasilitas super premium. Cititrans Busline juga melayani pengiriman barang dan kargo yang dilengkapi CCTV sebagai komitmen menjaga keamanan setiap barang yang dikirim.

Berita Terkait
hitlog-analytic