Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terjadi Lagi! Kasus Pencurian Ipad dan Laptop Penumpang Bus yang Ditukar Buku

Bus PO Budiman

100kpj –  Aksi pencurian pada barang milik penumpang bus kembali terjadi lagi, parahnya dilakukan dengan modus yang sama. Kali ini, menimpa seorang penumpang bus PO Budiman yang kehilangan barang-barangnya, seperti laptop dan Ipad.

Korban menceritakan kasus pencurian ini dalam unggahan Twitter di akun @ambistidurr, seperti yang dilihat 100KPJ pada Jumat 2 Februari 2024. Insiden ini sendiri terjadi pada Sabtu 27 Januari 2024 dengan rute bus Wonosobo menuju Bandung.

Bus Budiman yang ditumpanginya memiliki nomor lambung R284. Parahnya, korban kehilangan Ipad, laptop, dan sejumlah uang dalam bus, dicuri dan ditukar dengan 2 buku tebal dan 1 air mineral, sepeti halnya kasus-kasus serupa.

Baca Juga: Viral Rekaman CCTV Perlihatkan Aksi Pencurian Laptop Penumpang di Bus, Begini Modusnya

Laptop dan Ipad penumpang bus ditukar 2 buku

"Teman-teman pernah dengar Bus Budiman? Kasusnya mirip sekali dengan Rosalia Indah, aku kehilangan Ipad, laptop, dan sejumlah uang dalam bus, dicuri dan ditukar dengan 2 buku dan 1 air mineral. Lucunya, penipunya terus mencoba bernegosiasi untuk tukar file dengan kata sandi Ipad," buka unggahannya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa dirinya, berangkat dari terminas Wonosobo bersama teman kuliahnya. Pihak bus langsung memberinya nomor kursi, tanpa dipersilahkan memilih nomor lebih dulu.

Berita Terkait
hitlog-analytic