Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Rekaman CCTV Perlihatkan Aksi Pencurian Laptop Penumpang di Bus, Begini Modusnya

mudik
Sumber :

100kpj –  Kasus pencurian barang berharga milik penumpang bus sudah terjadi beberapa kali hingga viral di sosial media. Kali ini, viral video rekaman CCTV dalam bus yang memperlihatkan aksi pelaku pencurian tersebut.

Seperti dilihat 100KPJ pada akun instagram Jakartaselatan24 jam, Rabu 24 Januari 2024, terlihat pelaku dengan tenang mengambil tas milik korban yang sedang tidur terlelap. Kemudian, pelaku ambil laptop dari tas tersebut.

Usai mengambil barang incarannya, pelaku kemudian memasukkan bungkusan plastik yang diduga adalah keramik. Lalu, pelaku mengembalikan tas korban ke tempat semula.

Terlihat pelaku cukup lihai melakukan aksinya dan sudah terbiasa, karena hanya butuh yang cepat. Diketahui, aksi tersebut terekam pada Desember 2023.

Maka itu, para penumpang diharapkan untuk lebih berhati-hati dalam menjaga barang bawaannya. Tas juga dipakaikan keamanan yang lebih, seperti gembok.

Pada akhir tahun lalu sendiri, sempat viral penumpang kehilangan iPad di dalam bus Rosalia Indah. Di mana, pengakuan korban pencurian di dalam bus Rosalia Indah lewat akun X @widino.

Berita Terkait
hitlog-analytic