Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Hadirkan Hiace dan Hilux Modifikasi, Lebih Gagah dan Mewah

Jajaran mobil Toyota di GIICOMVEC

100kpj – Modifikasi memang tidak mengenal batas. Bukan hanya mobil penumpang yang bisa dirombak sesuai selera. Namun mobil komersial atau niaga ringan juga bisa dimodifikasi berdasarkan kebutuhan seperti yang diterapkan merek Toyota. 

PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang mereknya, menghadirkan 4 mobil komersial yang telah dimodifikasi di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) pada 5-8 Maret 2020 di JCC, Senayan, Jakarta.

Keempat mobil tersebut adalah Hiace Premio Luxury, Hiace Microbus, Hilux S-Cab 4x4 yang mengusung  modifikasi khusus pertambangan, dan Dyna Refrigerator. Masing-masing model tersebut telah diubah sesuai dengan karakternya.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, melalui pameran GIICOMVEC 2020 Toyota ingin menunjukkan bahwa produk-produk komersial juga bisa dikonversi sesuai kebutuhan industri, atau kebutuhan terkini yang berkembang di pasar.

Toyota Hiace modifikasi di GIICOMVEC

“Adanya kebutuhan pasar telah mendorong kami melengkapi pilihan line-up kendaraan niaga Toyota dengan berbagai varian dan konversinya,” ujarnya dalam keterangan resminy, Jumat 6 Maret 2020.

Menyoal ubahan keempat mobil tersebut, Hiace Premio dengan mengusung konsep luxury memiliki tampilan lebih mewah berkat penambahan aksesoris pada eskterior. Secara dimensi, masih sama dengan versi standarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic