Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belum Dijual Toyota Hilux Rangga Jadi Mobil Es Krim di IIMS 2023

Toyota Hilux Rangga di IIMS 2024

100kpj – Toyota Hilux Rangga sampai saat ini belum resmi dijual ke pasar. Namun PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan mobil pikap tersebut dalam bentuk produksi yang sudah dimodifikasi di ajang IIMS 2024.

Menurut pantauan 100kpj, tersemat nama Hilux Rangga di pintu pengemudi mobil tersebut, terdapat dua model yang mereka pamerkan. Pertama dijadikan mobil es krim dengan boks penutup di bagasi belakang.

Kedua model yang dipajang dalam bentuk pikap terbuka, bagasi belakangnya yang cukup panjang itu bisa dibuka dari sisi kanan, kiri, dan belakang, sehingga menggambarkan kemudahannya saat meletakkan barang.

Toyota Hilux Rangga di IIMS 2024

Pada sektor kaki-kaki, Hilux Rangga yang dipajang di IIMS menggunakan velg kaleng berkelir hitam, dengan perpaduan warna putih di sekujur bodi utamanya.

Di dalam, interiornya terlihat hanya memainkan warna hitam didominasi bahan plastik pada door trim, dasbor, serta konsol tengah. Terdapat 4 ventilasi AC berbentuk bulat, dan sistem hiburannya masih single din.

Baru-baru ini Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy menjelaskan, bahwa penundaan peluncuran Hilux Rangga karena ada beberapa hal, salah satunya masih membutuhkan masukkan yang lebih banyak dari konsumen.

Berita Terkait
hitlog-analytic