Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ubahan Cuma Sedikit, Harga Xpander Baru Naiknya Nyaris Rp7 juta

Mitsubishi New Xpander edisi 2020
Sumber :

100kpj – Demi menggairahkan pasar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander baru. Hal itu wajar dilakukan, karena sejak hadir pada 2017 lalu mobil keluarga tersebut tidak pernah mendapat penyegaran.

Dari sektor eksterior memang tidak ada perubahan yang mencolok. Namun jika diperhatikan, desain grill berubah mirip dengan Xpander Cross. Selain itu, lampu utama yang awalnya masih halogen cahaya kuning menjadi LED warna putih.

Baca juga: Demi Saingi Avanza Mitsubishi Akhirnya Hadirkan Xpander Baru di RI

Selebihnya bahasan desain dynamic shield masih dipertahankan, lampu kabut tetap halogen. Pada sisi samping, ubahan yang kentara adalah desain velgnya yang berubah. Bentuknya lebih futursitik dengan mempertahankan ukuran 16 inci.

Untuk Xpander tipe Ultimate, Sport dan Exceed antenanya sudah mengadopsi model shark fine seperti Xpander Cross. Bukan hanya itu, ketiga varian tersebut juga dilengkapi defogger atau pemanas kaca belakang untuk mengusir embun.

Mitsubishi New Xpander edisi 2020

Sementara dari sisi interior, ubahannnya hanya aksen intrumen panel dan pada bagian door trim diberikan aksen motif kayu atau wood panel untuk varian Ultimate dan Exceed. Sedangkan tipe Sport pada bagian door trim diberi aksen silver.

Berita Terkait
hitlog-analytic