Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 Fakta Insiden Pengemudi Xpander Tabrak Porsche di Showroom PIK 2

Mitsubishi Xpander tabrak Porsche di showroom
Sumber :

100kpj –  Belakangan viral perihal pengemudi Mitsubishi Xpander yang menabrak mobil mewah Porsche 911 GT3 di sebuah showroom yang berada di PIK 2. Ada beberapa fakta yang perlu diketahui usai insiden tersebut terjadi.

Berikut Faktanya:

1. Harga Mobil Porsche

Mobil Porsche 911 GT3 memiliki harga yang sangat fantastis. Mobil baut Jerman tersebut di kisaran sebesar Rp9 Miliar hingga Rp10 Miliar. Showroom Ivans Motor yang merupakan TKP itu pernah mengiklankannya di angka Rp8,9 miliar. Sementara mobil yang menabrak Porsche 911 GT3 yaitu Mitsubishi Xpander di kisaran harga Rp250 juta hingga Rp300 juta.

2. Pengemudi Xpander Mabuk

Diketahui pengemudi Mitsubishi Xpander itu dalam kondisi mabuk saat insiden terjadi. Itu disampaikan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho.

"Pagi harinya, pengemudi minum miras di rumahnya di sekitar lokasi. Dan pada saat keluar rumah membawa mobil, kondisi dalam pengaruh miras. Kemudian, ketika melewati jalan di depan showroom, pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil sehingga menabrak bangunan showroom," ujar Kombes Zain, Jumat 15 Maret 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic