Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Juga Dirilis, Suzuki XL7 Kena Diskon dan Hadiah iPhone 11

Suzuki XL7

100kpj – Demi menarik minat konsumen, berbagai cara dilakukan produsen mobil melalui jaringan dilernya. Salah satunya memberikan promo dan diskon untuk produk-produknya, namun model keluaran terbaru juga mendapatkan fasilitas tersebut.

Seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menawarkan promo menarik untuk setiap pembelian Suzuki XL7  yang resmi dirilis, Minggu 15 Februari 2020. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Sales 4W PT SIS, Makmur.

Baca juga: Pengguna Suzuki XL7 Enggak Perlu Repot Adu Bacot Saat Kecelakaan

“Kami ada promo khusus setap pembelian XL7. Gratis jasa servis dan suku cadang sampai 50 ribu kilometer, atau 30 bulan,” ujarnya di Taman Mini Indoesia Indah, Jakarta.

Bukan hanya itu, agen pemegang merek mobil berlogo S tersebut juga menawarkan hadiah langsung iPhone 11 dengan kapasitas memori 128 GB. Seperti diketahui, smartphone tersebut adalah produk baru Apple yang harganya saat ini Rp14 jutaan.

Eksterior Suzuki XL7

“Karena segmennya tinggi (XL7), makannya dikasih hadiah yang cocok smartphone iPhone 11 128 GB. Bagi konsumen yang ingin tukar tambah (produk lama dengan XL7), ada tambahan cashback selama Februari Rp3,5 juta,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic