Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengguna Suzuki XL7 Enggak Perlu Repot Adu Bacot Saat Kecelakaan

Eksterior Suzuki XL7
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Suzuki XL7 melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang mereknya. Mobil yang menyasar kelas Low Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut dibekali sejumlah fitur canggih.

Salah satunya adalah E-Mirror, kaca spion tengah tersebut dapat membantu pengguna XL7 saat terjadi kecelakaan. Sebab kaca yang awalnya hanya digunakan untuk melihat kondisi belakang atau sisi mobil, kini sudah terintegrasi kamera.

Menariknya kamera yang terhubung ke kaca spion tersebut bukan sedar mereview keadaan objek yang ada di sekitar mobil untuk memudahkan parkir. Namun dapat merekam peristiwa apapun saat mobil berjalan dari sisi depan atau belakang.

Nah dengan begitu, pengguna XL7 sudah tidak perlu repot adu argument saat terjadi kecelakaan di jalan raya karena untuk menentukan yang salah dan yang benar. Karena Anda hanya perlu memutar ulang kejadian tersebut melalui kaca spion.

Fitur canggih Suzuki XL7

Sekilas cara kerjanya mirip dascamp yang ada di DFSK Glory. Namun saat 100KPJ mencoba keunggulan dari fitur tersebut, memang lebih canggih. Karena Anda dapat mengatur sudut pandang kamera dari bagian depan atau belakang melalui spion.

Kemudian, intensitas cahayanya juga dapat diatur agar dapat terlihat jelas. Bukan hanya itu, saat kondisi malam hari ada juga pilihan view malam. Karena kamera yang biasa digunakan untuk membantu parkir itu memiliki kualitas atau megapixel rendah.

Berita Terkait
hitlog-analytic