Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Pasang Target Penjualan Segini di GIIAS 2023, Jagokan XL7 Hybrid dan Grand Vitara

Suzuki XL7 di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut ambil bagian dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, mulai 10-20 Agustus 2023. Walau tak meluncurkan mobil baru di pameran otomitif ini, namun Suzuki memasang target tinggi penjualan mobil-mobilnya, khususnya yang hybrid.

Suzuki masih mengandalkan lini produk dengan teknologi hybrid. Antara lain Suzuki Ertiga Hybrid, Grand Vitara Hybrid, dan XL7 Hybrid selama GIIAS 2023 berlangsung.

Matsushita Ryohei, 4W Marketing Director SIS mengatakan, lini produk hybrid yang dihadirkan merupakan bukti Suzuki ikut berkontribusi dalam kelestarian lingkungan.

“Suzuki memiliki teknologi hybrid SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang sudah diproduksi sejak 2022 di Indonesia. SHVS menjadi langkah awal Suzuki untuk memperkenalkan teknologi elektrifikasi hybrid yang ramah lingkungan,” ujar Ryohei saat pembukaan booth Suzuki di GIIAS 2023.

Suzuki Grand Vitara di GIIAS 2023

Suzuki juga menilai GIIAS tahun ini lebih baik dari sebelumnya, dan menjadi momentum untuk menjual produk-produknya. Khususnya, mobil terbaru mereka seperti Suzuki XL7 dan Grand Vitara.

"Momentum GIIAS tahun ini menjadi momentum yang baik setelah pandemi. Kami menargetkan penjualan di atas 1.300 unit. Di 1.300 tersebut kita menitiberatkan pada beberapa model line up kita, yang pasti XL7 dan juga Grand Vitara. Jadi fokus kita ke hybrid dan Grand Vitara," ujar Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Randy R. Murdoko, di ICE BSD Tangerang.

Berita Terkait
hitlog-analytic