Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Sekedar Spion Tengah, Intip Kecanggihan Fitur E-Mirror Touchscreen di Suzuki XL7 Hybrid

E-mirror di Suzuki XL7 Hybrid
Sumber :

100kpj – Pada varian tertinggi Suzuki XL7 Hybrid dibekali fitur canggih bernama Smart e-Mirror Touchscreen atau cermin elektronik pintar yang terpasang di posisi sentral ruang kabin. Tak cuma sekedar spion tengah, namun ada kelebihan lainnya.

Fitur ini makin memanjakan para pengguna New XL7 Hybrid karena beberapa pembaruan. Di mana, kini dilengkapi dengan berbagai peningkatan kinerja dan kualitas, seperti pengoperasian melalui layar sentuh yang memudahkan pemilihan menu.

Tampilan layar juga semakin jernih dan jelas dengan resolusi full HD (High Definition) serta dapat menampilkan pandangan dari kamera depan dan belakang secara bersamaan lewat pilihan menu split screen. Semua lensa kamera bersifat tahan air dan memiliki sudut pengambilan gambar yang lebar, sehingga bisa digunakan untuk merekam video atau mengambil foto dengan lebih jelas.

Kapasitas penyimpanan juga semakin besar dengan menggunakan micro SD 64GB, bermanfaat untuk merekam perjalanan lebih lama. Pengemudi dapat memanfaatkan E-Mirror Touchscreen bukan hanya sebagai alat perekam perjalanan, tetapi juga berfungsi menjadi center rear view mirror.

Di mana pengendara dapat melihat situasi di bagian belakang maupun depan mobil secara jelas tanpa khawatir terhalang kondisi di dalam interior mobil yang mungkin sedang penuh dengan penumpang maupun barang bawaan.

"Salah satu kelengkapan yang sangat mendukung yaitu E-Mirror Touchscreen yang berkualitas lebih baik dan memiliki manfaat lebih dari sekedar menjadi spion tengah, seperti merekam keindahan maupun keseruan perjalanan bersama keluarga baik dari sisi depan maupun belakang mobil," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resminya ke 100KPJ.

Test drive Suzuki XL7 Hybrid
Berita Terkait
hitlog-analytic