Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Hybrid Suzuki Banjir Diskon Hingga Puluhan Juta di GIIAS 2023

suzuki Ertiga di GIIAS
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama jaringan dilernya turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS series yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, pada 20-24 September 2023.

Selain menampilkan produk-produk unggulannya, PT Sejahtera Buana Trada, dan PT United Motors Centre sebagai jaringan dilernya turut mengumbar promo hingga diskon besar-besaran selama pameran berlangsung.

Suzuki umbar promo di GIIAS Surabaya

“Hadirnya promo khusus untuk pengunjung ini juga harapannya dapat semakin meningkatkan minat beli masyarakat pada kendaraan ramah lingkungan, dan tangguh Suzuki,” ujar 4W Sales & Marketing Director PT SIS, Matsushita Ryohei.

Menariknya diskon yang diberikan untuk ketiga model hybrid mereka cukup besar. Suzuki Ertiga Hybrid misalnya, diganjar cashback Rp30-34 juta, dan keuntungan tambahan logam mulia dua gram, atau potongan Rp2 juta.

Kemudian XL7 Hybrid cashbacknya Rp25-30 juta, masing-masing tipe berbeda, dan ada tambahan berupa logam mulai, atau Rp2 juta. Bukan hanya itu, Grand Vitara Hybrid juga mendapatkan cashback Rp10-16 juta.

Selain potongan uang balik tersebut, setiap pengunjung pameran yang melakukan pembelian Grand Vitara mendapatkan keuntungan tambahan dengan pilihan cashback Rp5 juta, logam mulia 5 gram dan aksesoris senilai Rp2,4 juta. 

Berita Terkait
hitlog-analytic