Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sambut Hari Valentine, Diler Toyota Bagi-bagi Innova dan Calya Gratis

Toyota Kijang Innova
Sumber :

100kpj – Hari kasih sayang atau Valentine, yang jatuh pada 14 Februari 2020 dimanfaatkan sejumlah brand untuk menarik konsumen. Salah satunya memberikan promo dan diskon besar-besaran, seperti yang dilakukan beberapa jaringan diler Toyota.

Salah satu tenaga penjual diler Toyota Astrido yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pada hari Valentine besok banyak promo dan hadiah menarik yang bisa didapatkan konsumen setelah melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

“Untuk pembelian unit kami berikan cicilan super ringan bunganya 3,68 persen termasuk asuransi allrisk. Diskon sampai puluhan juta rupiah, dengan tambahan cashback Rp3 juta per unit,” ujarnya kepada 100KPJ, Kamis 13 Februari 2020.

Lebih lanjut dia menjelaskan, setiap pembelian unit model apapun konsumen mendapatkan gratis oli Toyota sebanyak 10 liter, gratis jasa servis, kaca film, cover bodi, tollkit dan lain-lain. Untuk hadiah atau lucky draw ada dua jenis.

Toyota Spektakuler, promo jelang akhir tahun

“Kalau lucky draw sat event dier yang digelar besok hanya kulkas, televise LED, kompor gas, dispenser dan perlegkapan rumah tangga lainnya. Tapi secara nasional dalam periode Januari sampai Maret ada lucky draw mobil,” tuturnya.

Pria ramah itu mengatakan, hadiah undian mobil memang kerjasama dengan agen pemegang merek langsung, yaitu PT Toyota Astra Motor. Mobil yang jadi lucky draw tersebut adalah 10 unit Calya semua tipe, dan 10 unit Innova Venturer.

Berita Terkait
hitlog-analytic