Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Mobil Toyota Menjelang Ramadhan Banyak Promo, Termasuk All New Agya dan Avanza-Veloz

All New Avanza Veloz di GIIAS 2021

100kpj – Menjelang Ramadhan, atau Lebaran di bulan April, sejumlah diler mobil mulai menawarkan promo menarik. Hal itu dilakukan untuk mempermudah konsumen memiliki unit, karena kebutuhan mobil baru meningkat.

Memanfaatkan momentum tersebut, Auto 2000 sebagai jaringan diler mobil Toyota melakukan hal yang sama. Ada banyak promo yang ditawarkan, baik untuk pembelian mobil perkotaan, SUV kompak, dan MPV.

Toyota Agya GR Sport CVT

“Urusan Toyota lebih mudah kami memberikan kemudahan kepada AutoFamily untuk memiliki, dan perawatan mobil,” ujar Aftersales Business Division Head, Nur Imansyah dikutip dari keterangan resminya, Selasa 21 Maret 2023.

Khusus pembelian kredit All New Avanza, Veloz, Rush, Raize menggunakan lembaga pembiayaan ACC, dan TAF, konsumen bisa mendapatkan DP (Down Payment) rendah mulai 10 persen, dan gratis asuransi 2 tahun.

Ada juga special low rate dengan DP 20 persen, dan gratis biaya admin, paket DP 25 persen gratis biaya admin dan gratis satu tahun asuransi, dengan begitu angsuran lebih rendah karena bonus asuransi tersebut.

Bahkan All New Agya yang resmi diluncurkan kemarin, sudah diberikan paket special untuk kredit dengan DP 15 persen, dan gratis biaya admin.

Berita Terkait
hitlog-analytic