Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keuntungan Tukar Tambah Mobil Baru Toyota Menjelang Lebaran

All New Avanza Veloz di GIIAS 2021

100kpj - Kebutuhan mobil baru biasanya meningkat menjelang lebaran, momentum itu dimanfaatkan para produsen bersama jaringan dilernya dengan menggelar beragam promo menarik demi memikat konsumen.

Hal yang wajar jika kebutuhan kendaraan meningkat di momen tersebut, mengingat warga Indonesia cenderung memanfaatkan kendaraan pribadi untuk berpergian bersama keluarga saat menghabiskan waktu libur.

Ada pelbagai alasan masyarakat memilih menggunakan mobil pribadi saat pulang ke kampung halaman. Salah satunya lebih fleksibel untuk berpindah tempat, dan tidak terikat waktu keberangkatan, atau kepulangan saat menuju lokasi.

Selain itu, sebagian dari mereka ada yang ingin memperlihatkan keberhasilannya selama merantau di Ibu Kota, sehingga mengendarai mobil baru ke kampung halaman menjadi kepuasan tersendiri.

Meningkatnya kebutuhan kendaraan baru itu dimanfaatkan Auto2000 sebagai jaringan diler Toyota. Ada banyak promo yang ditawarkan, salah satunya program tukar tambah mobil baru Toyota dengan kendaraan bekas, pada 24 Maret sampai 23 April 2023.

Menariknya, selama periode tersebut konsumen yang melakukan pembelian dengan cara tukar tambah mendapatkan hadiah berupa uang digital, seperti AstraPay senilai Rp1,5 juta, voucher travel Rp1 juta, e-money Rp200 ribu, koper lengkap dan peralatan mudik.

"Salah satu waktu-waktu yang tepat untuk melakukan pembelian mobil yaitu menjelang Lebaran, karena tersedia beragam promo yang disediakan," ujar Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara, dikutip dari keterangan resminya, Selasa 4 April 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic