Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menyambut Lebaran Kredit Mobil Toyota Pakai TAF Dapat Diskon Menggiurkan

Booth Toyota di GJAW, Ilustrasi pilihan Low MPV
Sumber :

100kpj - Bagi para pekerja, baik karyawan swasta atau pegawai negeri sipil akan mendapatkan tunjangan hari raya menjelang Lebaran. Tidak heran jika daya beli meningkat di momen Ramadhan, termasuk kendaraan.

Penjualan kendaraan baru kerap melonjak menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat berbondong-bondong memboyong kendaraan karena adanya uang lebih, atau memang kebutuhan untuk pulang ke kampung halaman.

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Memanfaatkan momentum tersebut, sejumlah brand mobil melalui produsen atau dilermya menawarkan pelbagai promo menarik untuk memudahkan konsumen memiliki unit. Bahkan lembaga pembiayaan, atau lising melakukan hal serupa.

Seperti halnya Toyota Astra Finance Services (TAF), perusahaan pembiayaan khusus mobil Toyota, dan Daihatsu itu menggelontorkan beragam program pembelian untuk menyambut Lebaran tahun ini.

Khusus kredit Toyota Avanza, Veloz, Raize, dan Rush, TAF menawarkan paket bunga spesial hanya 1,99 persen namun dengan tenor 1-3 tahun. Lalu, ada DP (Down Payment) ringan mulai 20 persen, dan diskon cicilan sampai Rp10 juta.

Untuk paket promo All New Agya, DP mulai 10 persen, cicilan Rp3 jutaan, dan gratis administrasi. Kemudian ada juga DP mulai 25 persen dengan bunga 2,77 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic