Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Dipersunting Dokter, Intip Mobil Mewah Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati
Sumber :

100kpj – Penyanyi solo asal Bandung, Isyana Sarasvati, resmi mengakhiri masa lajangnya setelah pada Minggu, 2 Februari 2020, dirinya dipersunting dokter yang tak lain merupakan teman masa kecilnya, Rayhan Maditra di salah satu hotel mewah yang berlokasi di kota kelahirannya.

Banyak pihak berpendapat, keduanya merupakan pasangan yang 'klop' lantaran sama-sama berhasil di bidang yang digelutinya. Namun, tak sedikit juga yang memperingatinya sebagai 'Hari Patah Hati Nasional', karena Isyana merupakan figur cantik yang digandrungi banyak kaum Adam.

Isyana Sarasvati

Bakat dan ketekunannya bermusik membawa dirinya pada puncak kejayaan di industri hiburan Tanah Air. Dirinya beberapa kali didaulat sebagai penyanyi wanita terbaik di Indonesia. Maka tak heran, saat ini Isyana mengadopsi hidup yang tergolong cukup mewah, terutama urusan kendaraan pribadi.

Baca juga: Duh, Penjualan Mobil Jeblok Gegara Ditinggal Kaum Milenial

Penyanyi berusia 26 tahun itu memang menyimpan ketertarikan di dunia roda empat. Bahkan, beberapa waktu lalu, Isyana pernah menyebutkan model mobil kesukaannya. Sesuai karakternya yang heboh dan enerjik, ia memilih mobil bertubuh gagah sebagai kendaraan hariannya.

Baca juga: Mewah Mana, Koleksi Kendaraan Wijin Pacar Gisel, atau Gading Marten

Berita Terkait
hitlog-analytic