Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengungkap Status Toyota Alphard yang Nekat Terobos Jalan Dicor

Viral Toyota Alphard terobos jalan cor

100kpj – Viral di media sosial Toyota Alphard menerobos jalan yang sedang dicor di salah satu kawasan pemukiman. Sejumlah akun di media sosial ramai memposting video singkat kejadian tersebut, termasuk Instagram @indocarstuff.

“Mobil Alphard nekat nerobos jalan yang sedang dicor, akhirnya mobil terjebak gak bisa gerak. Dan akhirnya jadi tontonan warga sekitar. Yang sibuk evakuasi hanya dari pihak mobil Alphard ini saja,” tulis statusnya, dikutip, Senin 18 Desember 2023.

Menurut beberapa sumber, Toyota Alphard bepelat nomor B 1092 PYD itu melewati jalan yang sedang dicor di sekitar Perumahan Grand Mutiara Residence, atau tepatnya di Macan Lindungan, Kota Palembang.

Warga sekitar menyebut bahwa pengemudi Alphard itu sudah diperingatkan agar tidak melewati jalan tersebut, namun tetap ngeyel. 

Matturdi sebagai salah satu warga memberikan keterangan kepada wartawan, menurutnya sudah ada tiga orang yang memberitahu pengemudi mobil mewah tersebut, namun tetap nekat untuk dilewati.

Ada yang menyebut pengemudi dalam kondisi mabuk di bawah pengaruh alkohol, namun di luar dari permasalahan tersebut, jika menelusuri identitas Alphard tersebut cukup menarik karena pelat nomornya Jakarta.

Melalui keterangan Samsat DKI, Toyota Alphard itu buatan 2015 tipe 2.5 G matik, dan statusnya diblokir karen tilang elektronik, alias ETLE. Mobil MPV pintu geser itu bukan milik pribadi, namun atas nama perusahaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic