Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaum Mendang Mending Minggir Dulu, Cicilan Mobil Toyota Ini Bisa Beli NMAX Setiap Bulan

Toyota Vellfire Hybrid

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Toyota Vellfire Hybrid di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari.

Toyota Vellfire terbaru hanya ditawarkan dalam versi hybrid dengan banderol Rp1,802 miliar, dan warna spesial Rp1,806 miliar on the road. Lebih mahal dari Alphard Hybrid yang saat ini dilego Rp1,670 miliar.

Jika sebelumnya MPV (Multi Porpose Vehicle) pintu geser itu hadir dalam versi mesin konvensional, untuk model terbarunya tidak tersedia, karena edisi mesin pembakaran hanya disediakan untuk Alphard terbaru.

Toyota Vellfire HEV (Hybrid Electric Vehicle) memang ditargetkan untuk kelas atas, karena masuk kategori premium. Maka tidak heran jika paket kredit yang disediakan diler Auto2000 angsurannya tergolong tinggi.

Melalui keterangan resminya, diler Toyota Auto2000 itu menyediakan skema kredit dengan DP (Down Payment) 20 persen, dan tenor 5 tahun. 

Berkaca dari harganya saat ini, maka untuk TDP (Total Down Payment) Vellfire Hybrid yang bukan warna spesial konsumen perlu merogoh kocek Rp362,690 juta, dan cicilan selama 60 bulan mencapai Rp38,353 juta.

Sebenarnya bisa dibuat lebih ringan untuk cicilan per bulan, namuan kompensasinya pembayaran di awal perlu diperbesar nominalnya. Namun berkaca dari paket yang disediakan, artinya cicilan Vellfire setara beli Yamaha NMAX setiap bulan.

Berita Terkait
hitlog-analytic