Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mewah Mana, Koleksi Kendaraan Wijin Pacar Gisel, atau Gading Marten

Momen Gading Marten bersama mantan istrinya Gisel

100kpj – Retaknya hubungan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia pada 2018 lalu membuat kaget semua pihak. Setelah mereka bercerai, tanpa waktu lama Gisel pun menjalin hubungan dengan mantan pebasket nasional, Wijaya Saputra.

Sampai saat ini Gisel dan pacar barunya yang akrab disapa Wijen itu belum juga mengumumkan rencana pernikahannya. Terlepas dari itu semua, baik Gading dan Wijin ternyata sama-sama menggandrungi dunia otomotif. Tengok saja Instagram-nya masing-masing, kerap dibumbui koleksi kendaraan.

Lantas, jika membandingkan, mewah mana koleksi kendaraan yang dimiliki keduanya? Jika bicara Gading, selama ini mungkin publik sudah tahu kalau dia memiliki keuangan yang lebih mapan. Hal itu terlihat dari nilai kendaraan yang terparkir di garasi rumahnya. Selain mobil-mobil mewah, anak aktor senior Roy Marten itu juga punya motor besar. 

Koleksi kendaraan Gading yang pertama adalah BMW M3, mobil sport buatan Jerman tersebut memiliki harga Rp2,2 miliar on the road. Motor yang dimilikinya itu bukan kaleng-kaleng, karena di balik dapur pacu, mesinnya dipersenjatai mesin 3.000cc turbo.

Jeep Rubicon Gading Marten

Kendaraan kedua yang dimiliki Gading, yakni Jeep Wrangler JK, mobil gagah asal Amerika Serikat itu memiliki pelat nomor B 93 MPI atau diartikan sebagai nama anaknya Gempi. Namun setelah mereka berpisah, mobil tersebut dijual di salah satu pedagang mobil bekas di kawasan Sunter.

Seperti diketahui harga Jeep Wrangler dalam kondisi bekas masih di angka Rp800 jutaan atau Rp1 milar tergantung kondisi dan tahun produksi. Selain itu, Gading juga pernah membelikan Gisel Mini Cooper S Convertible berwarna telor asin sebagai hadiah pernikahannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic