Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertarungan 5 Artis Modifikasi Mobil di IMX, Ada Avanza Listrik

Modifikasi mobil artis di IMX 2022
Sumber :

100kpj - Pameran IMX, atau Indonesia Modification & Lifestyle Expo berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada 1-2 Oktober 2022. Ada hal baru dari pameran modifikasi yang sudah digelar kelima kali tersebut.

Salah satunya Black Stone Live Modz Challenge yang digagas oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Politisi sekaligus Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) tersebut menantang lima artis Ibu Kota untuk modifikasi mobil.

Mobil modifikasi di IMX 2022

Kelima artis tersebut adalah mengandalkan mobil yang berbeda-beda, Raffi Ahmad dengan BMW E30, Andre Taulani BMW E30, kemudian Uya Kuya memanfaatkan Mazda Miata lansiran 2001, Gading Marten Audi, dan Atta Halilintar menggunakan Toyota Avanza.

Raffi Ahmad menyampaikan kompetisi modifikasi ini baginya merupakan ajang pembuktian kualitas dan selera modifikasi. Di mana lima kontestan Black Stone Live Modz 2022 sudah dikenal punya koleksi mobil dari berbagai merek.

"Sekarang, selera kami diuji dan hasilnya bakal menjadi hiburan dan edukasi bagi masyarakat Indonesia di acara puncak OLX Autos IMX 2022. Tema ‘Perang Bintang’ di Live Modz kali ini dijurikan langsung oleh para praktisi modifikasi yang sudah berpengalaman di dunia otomotif,” ujar Raffi.

Suami Nagita Slavina tersebut punya alasan memilih sedan lawas besutan Jerman tersebut untuk berkompetisi. Menurutnya, E30 M40 berkelir hitam tersebut memiliki sejarah panjang karena mobil tersebut peninggalan almarhum ayahnya, sehingga dia hanya melakukan restorasi.

“Seluruh tim modifikator sudah bekerja penuh memperhatikan tahap demi tahap pengerjaan BMW E30. Mobil ini tetap jadi kebanggaan walaupun usianya sudah menginjak 30 tahun, dan ternyata masih diminati sampai sekarang," tutur Raffi.

Berita Terkait
hitlog-analytic