Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Heboh Tersangka Video Syur, MYD Tebar Kebaikan Pakai Kijang Innova

MYD Tersangka Video Gisel
Sumber :

100kpj – Sosok pria di video syur dengan artis Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes (MYD) ikut ditetapkan menjadi tersangka. Pria yang akrab disapa Nobu itu juga telah mengakui bahwa ia memang menjadi pemeran pria di video syur bersama Gisel.

Dengan ditetapkannya sebagai tersangka, MYD dan Gisel terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. Keduanya dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Sejak dinyatakan menjadi tersangka dan identitasnya terungkap ke publik, banyak warganet yang dibuat penasaran dengan sosok MYD. Apalagi MYD telah membuka kembali akun Instagramnya yang sebelumnya sempat dikunci.

Nah, dalam Instagramnya tersebut terlihat MYD mengunggah video, yang menceritakan dirinya ketika sedang mengendarai mobil menuju lokasi kerja, melihat seorang bapak tua yang membawa dua bungkusan kerupuk. 

Akhirnya MYD memutuskan untuk memutar balik, dan menghampiri bapak tua tersebut. Ternyata bapak itu seorang pedagang kerupuk kulit dan peyek, MYD pun membeli kerupuk dagangan bapak tua tersebut, kemudian memberi uang tambahan.

Setelah itu MYD menyimpan kerupuk tersebut ke dalam mobil, nah jika melihat kabinnya mobilyang digunakan adalah Toyota Kijang Innova. Menurut laman Toyota Indonesia, Innova generasi pertama lahir pada 2004, yang hadir jauh lebih mewah dari versi Kijang kapsul yang legendaris.

Berita Terkait
hitlog-analytic