Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Kaget, Gisel Jual Barang dari Gading Marten Gegara Ukuran Kecil

Pose seksi Gisel dan Gading Marten
Sumber :

100kpj – Setelah berdalih terkait video syur berdurasi 19 detik yang viral di media sosial, akhirnya Gisella Anastasia mengakui bahwa pemeran wanita di dalam adegan panas itu adalah dirinya, bersama pria dengan inisial MYD.

Gisel ditetapkan sebagai tersangka, dan keduanya dijerat Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman minimal enam bulan kurungan penjara, dan maksimal hingga 12 tahun penjara.

Baca juga: Habis Gituan Sama Pria Lain, Gisel Jual Mobil Pemberian Gading Marten

Gisel dengan mobil Mini Cooper S Cabriolet

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saudari GA dan saudara MYD mengakui bahwa pemeran di dalam video syur itu mereka berdua yang terjadi sekitar 2017 di salah satu hotel di Medan.

Berarti saat berhubungan badan dengan pria lain, Gisel masih menjadi istri Gading Marten. Mengingat mantan pasangan selebritis itu menikah pada 2013, dan baru resmi bercerai awal 2019. 

Sebelumnya Gisel sudah lebih dulu menjual barang pemberian mantan suaminya. Pada 2018, wanita yang beranjak dari ajang pencarian bakat itu menjual Mini Cooper S Cabriolet yang merupakan kado pernikahanya dari Gading.

Berita Terkait
hitlog-analytic