Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Isi Garasi Michael Yukinobu de Fretes, dan Gading Marten

Momen Gading Marten bersama mantan istrinya Gisel

100kpj – Polisi telah menerapkan Gisella Anastasia sebagai tersangka, video porno yang diperankan dirinya pada 2017 lalu, bersama Michael Yukinobu de Fretes alias MYD. Padahal saat itu, status Gisel masih menjadi istri resmi Gading Marten.

Mengingat Gisel dipersunting oleh putra Roy Marten itu pada 2013 lalu, dan baru resmi bercerai awal 2019. Tidak diketahui alasannya selingkuh, namun ada yang menarik jika membandingkan harta berjalan kedua pria tersebut.

Baca juga: Michael Yukinobu de Fretes Tiba di Polda Metro Jaya, Mobilnya Disorot

Gading Marten

Selain terlahir dari orang yang berada, Gading Marten sudah cukup lama meramaikan industri hiburan Tanah Air. Sehingga jangan kaget jika melihat isi garasinya, sebab ada sejumlah mobil mewah dan motor besar yang dia miliki.

Untuk kendaraan roda empat, mantan suami Gisel itu memiliki BMW M3 berwarna merah. Sedan sport buatan Jerman itu dibanderool Rp2 miliaran dengan mengusung mesin 3.000cc turbo. Dia juga pernah memiliki Jeep Wrangler JK.

Mobil SUV buatan Amerika Serikat itu dibenamkan plat nomor khusus yang mengartikan nama anak kesayanganya, yakni B 93 MPI. Setelah Gading berpisah dengan Gisel, Jeep itu dijual di Auto Point Sunter showroom mobil bekas.

Berita Terkait
hitlog-analytic